Lis: Jangan Menebar Isu Yang Menyesatkan

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinan. Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dihadapan warga Batak yang menghadiri pesta bona taon punguan marga Silitonga mengatakan, Tanjungpinang akan menyelenggarakan pesta demokrasi untuk memilih Walikota dan Wakil walikota. Ini adalah sebuah pesta bagi masyarakat kota Tanjungpinang, hendaknya berjalan dengan tertib dan aman.

“Saya sangat mengapresiasi pesta bona taon tiap marga Batak di kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan setiap tahunnya. ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota punguan,” ujar Lis Darmansyah saat menghaduri pesta bona taon marga Silitonga di Gereja HKBP Bintan Center.

Lis berharap meskipun diantara warga ada yang menjadi salah satu tim pemenangan, janganlah menebar isu-isu yang tidak benar. Akhirnya, akan mengakibatkan kerugian bagi kita semua.

“Jangan menciptakan isu-isu yang menyesatkan masyarakat tentang sosok seorang calon,” tegasnya.

Calon Walikota yang diusung oleh PDIP ini berpesan berkampanyelah secara positif, bertarunglah untuk merebut hati masyarakat. Agar pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Jika pesta demokrasi ini kondusif kan lebih nikmat,” kata Lis.

Salah seorang pengurus penguan marga Silitonga mengatakan sangat menyambut baik kehadirin Lis diacara pesta bona taon yang diselenggarakan oleh setiap marga Batak yang ada di Tanjungpinang.

“Apa yang dilakukan oleh Lis menunjukkan pada masyarakat Tanjungpinang, bukan hanya milik satu golongan, tapi milik semua warga yang ada,” ujarnya.

Komentar

Terbaru