KSOP Gelar Silaturahmi Dengan Unsur Pimpinan Perusahaan Pelayaran

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Kantor Kesahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang mengelar silaturahmi bersama unsur pimpinan dan perusahaan pelayaran serta Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) pelabuhan, Selasa (13/3).

Kepala KSOP Tanjungpinang Aprianus Hangki M. Mar E mengatakan, kegiatan ini dalam rangka perkenalan dengan pimpinan baru yang menjabat di KSOP dengan unsur kepelabuhan guna menjalin kerja yang baik.

Kepala KSOP yang baru bertugas lebih kurang dua minggu di Tanjungpinang ini menginginkan silaturahmi ini bisa berlangsung setiap saat, sehingga keluhan-keluhan dan permasalahan yang terjadi bisa segera teratasi.

“Ini adalah kegiatan silaturahmi kita sesama unsur pimpinan KSOP bersama yang berkaitan dengan kepelabuhan agar bersinergi dalam tugas masing-masing,” paparnya.

Aprianus berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan meningkatkan sinergitas bersama unsur yang terlibat di kemaritiman.

“Mohon dukung saya dalam menjalankan tugas, jika ada permasalahan dilapangan segera sampaikan ke saya,” ucapnya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Seksi status Hukum Kapal Nasir Abbas M Mar, Seksi Keselamatan berlayar Alimin Mokodompit M. Mar. E, Seksi kepelabuhanan Masbichin dan Seksi tata usaha Inna, serta pimpinan- pimpinan perusahaan pelayaran, Kepala Pelni Tanjungpinang dan ASDP Dompak Cabang Batam.

Loading...

Komentar

Terbaru