Jaga Stamina, Danlantamal IV Lari Siang Bersama Personil

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, megikuti pembinaan fisik dengan lari siang bersama seluruh personel Lantamal IV mulai dari strata Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang berada di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang. Rabu (14/2).

Kegiatan lari siang yang yang menempuh jarak kurang lebih tiga kilometer ini diawali dengan senam pelemasan dilanjutkan lari yang dipimpin langsung Danlantamal IV Tanjungpinang dengan mengambil rute star dari kantor Dinas Kesehatan Lantamal (Diskes) Lantamal IV melewati Gedung daerah yang berada di jalan Hang Tuah selanjutnya menyusuri sepanjang Jalan Usman Harun dan finish di Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Tanjungpinang.

“Lari siang ini merupakan salah satu pembinaan fisik untuk seluruh personel yang berdinas di Mako Lantamal IV baik militer maupun PNS guna meningkatkan stamina serta kebugaran seluruh anggota sehingga pemperoleh fisik yang prima. Karena fisik yang prima merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas di satuan kerja masing-masing,” ujar Danlantamal IV.

Lari siang tersebut juga diikuti Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Dansatrol Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.

(Penlantamal IV)

Komentar

Terbaru