Ini Harapan Dewan Kepada Wagub Baru



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Jakarta. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akhirnya dengan resmi melantik Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021 di Istana Negara, Selasa (27/3).

Prosesi pelantikan Isdianto dimulai pada pukul 14.00 WIB. Prosesi pelantikan itu diawali dengan penyerahan petikan Surat Keputusan Presiden Nomor 44/W Tahun 2018 Tentang Pengesahan Pengangkatan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Sisa Masa Jabatan 2016-2021.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri Ing Iskandarsyah mengungkapkan harapannya kepada Wagub terlantik Isdianto yakni, Wagub Kepri mampu bersinergi dan memback up Gubernur Kepri dalam memajukan Provinsi Kepri.

“Harapan kami sebagai dewan dengan dilantiknya Wagub Kepri, Wagub mampu bersinergi dan memback up pak Gubernur dalam memajukan Kepri terutama di bidang infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi,” kata Ing Iskandarsyah disela pelantikan Wagub Kepri yang juga dihadiri Anggota DPRD Kepri di Istana Presiden.

Selain itu, Ketua Fraksi PKS itu berharap dengan dilantiknya Wagub Kepri, Gubernur bersama Wagub dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri.

“Dengan sudah adanya Wagub ini, kita yakin ini akan menjadi kekuatan besar Provinsi Kepri dalam mensejahterakan masyarakat baik peningkatan perekonomian maupun lapangan pekerjaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Wagub Terlantik Isdianto menegaskan komitmennya untuk segera menyatu dengan Gubernur Kepri Nurdin Basirun menjalankan roda pemerintahan. Tak hanya Itu, setiap tugas yang didelegasikan kepadanya, akan dilaksanakan sebaik mungkin.

“Insyallah, akan Saya kerjakan dengan sebaik mungkin,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 7228 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie