Ikasmansa Gelar Kegiatan Donor Darah




Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Ikatan Alumni SMA 1 (Ikasmansa) Tanjungpinang kembali melakukan aksi peduli kemanusiaan dengan menggelar kegiatan donor darah.

Kali ini aksi tersebut dilakukan perwakilan Ikasmansa Keluarga Donor Darah (KDD) Bestari dengan menggandeng siswa SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

“Alhamdulillah disamping melibatkan alumni SMA N 1, kami juga melibatkan anak-anak siswa-siswi SMA N 1 Tanjungpinang yang sudah berusia di atas 17 tahun,” kata Ketua Harian Ikasmansa, Ing Iskandarsyah disela acara di SMA N 1 Tanjungpinang, Rabu (21/2).

Menurut pria yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS di DPRD Kepri ini, kegiatan tersebut merupakan niat tulus Ikasmansa dalam mengumpulkan darah.

Karena, kata dia, saat ini kebutuhan darah di Tanjungpinang sangat meningkat, sehingga ketersediaan stok darah sangat diperlukan.

“Salah satu cara untuk dapat memenuhi kebutuhan permintaan darah adalah dengan menggelar bakti sosial Donor darah,” ujarnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Ikasmansa berhasil mengumpulkan sebanyak 61 kantong darah dari 50 kantong yang menjadi target. (Redaksi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 5710 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie