Hendry Raja Guguk Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD IPK Batam

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Hendry Raja Guguk resmi dilantik menjadi Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam, Sabtu (23/2) di halaman Ramayana Batam.

Sebelum dilantik, Sekretaris umum DPD IPK Provinsi Kepri Guntur Seregar membacakan surat keputusan kepengurusan DPD IPK Kota Batam.

Selanjutnya Ketua DPD IPK Provinsi Kepri Andi Kusuma (AK) melakukan pengukuhan pengurus DPD IPK Kota Batam dan menyerahkan bendera petaka kepada ketua yang dilantik.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD IPK Kota Batam Hendry Raja Guguk mengatakan IPK yang sekarang merupakan New Generasi, tidak mengandalkan otot dalam berkiprah.

“New generasi IPK, berkarya nyata ditengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Andi Kusuma selaku Ketua DPD IPK Provinsi Kepri mengatakan, IPK harus mampu bersinergi dengan Muspida dalam mewujudkan ketertiban, keamanan masyarakat di Kota Batam.

“Terlebih tahun 2018 ini tahun pilkada serentak, IPK harus mampu menjaga keamanan bersama instansi terkait agar Batam senantiasa Kondusif,” ujar Andi Kusuma.

Sekjen DPP IPK Indonesia H Arfan Maksum SH mengapresiasi pelantikan DPD IPK Kota Batam yang berlangsung sangat meriah dan membaur dengan masyarakat.

“Kader IPK diharapkan mampu berkarya ditengah masyarakat dan menghilangkan sikap premanisme,” kata Arfan Maksum.

Komentar

Terbaru