Hari Ini AJI Tanjungpinang Gelar Konferta



Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAROMETERRAKYAT.COM, TANJUNGPINANG. Hari ini Sabtu (3/2) Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang melaksanakan Konferensi Kota Pertama (Konferta) melakukan pemilihan Ketua-Sekretaris masa bakti 2018-2021.

Ketua panitia pelaksana Konferta Nikolas Panama mengatakan pelaksanaan pemilihan ketua-sekretaris AJI Tanjungping pertama ini merupakan amanah Kongres AJI ke 10 di Solo,dimana AJI Tanjungpinang telah disahkan.

“Makanya harus secepatnya dilaksanakan Konferta dan hasilnya segera dilaporkan ke AJI Indonesia,” ujarnya disela persiapan pelaksanaan Konferta pertama AJI Tanjungpinang di Hotel Pelangi

Menurut wartawan LKBN Antara saat ini anggota AJI Tanjungpinang berjumlah 23 orang dan hari ini akan ada pemimpin pertama yang akan membawa AJI Tanjungpinang kemajuan.

Niko memaparkan, sebelumnya AJI Tanjungpinang bergabung dengan Batam dan pada tahun 2017 lalu dideklarasikan berdiri sendiri.

“Kita berharap ketua yang terpilih nanti mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan keberadaan jurnalis Tanjungpinang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Disinggung siapa saja kandidat calon ketua-sekretaris yang akan bertarung dalam pemilihan, Niko enggan membeberkan.

“Semua diatur didalam tatib sidang nanti. Siapa saja boleh mencalonkan, yang penting disetujui forum,” imbuhnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.


Leave a Reply

Copyright © 0602 BAROMETERRAKYAT.COM · All rights reserved · WordPress Theme designed by Theme Junkie