Fakta Unik Kemenangan Madrid, Nomor 2 Ronaldo Terbaik Dari Mesi

BAROMETERRAKYAT.COM, Juara bertahan La Liga Real Madrid berhasil menang telak atas lawannya Alaves 4-0 pada pekan ke-25 liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2) malam WIB.

Kemenangan ini menambah rentetan lima kemenangan beruntun dari semua ajang yang dilakoni Los Blancos julukan Madrid.

Trio BBC menjadi penyumbang dalam laga itu, gol pertama dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit 44.

Setelah turun minum, Bale menggandakan keungulan Madrid pada menit 46. Tidak sampai disitu, mega bintang Madrid kembali mencetak gol ke gawang Alaves pada menit 61 dan Karim Benzema menutup pesta gol Madrid melalui titik pinalti pada menit 89.

Berkat kemenangan ini, Madrid bertengker di peringkat ketiga, berjarak lima poin dari Valensia yang masih belum bertanding. Serta tertinggal 14 poin dari pemuncak klasmen sementara Barcelona.

Dari pertandingan tersebut, terdapat beberapa fakta unik, berikut fakta unik yang dirangkum Barometerrakyat.com seperti di lansir Jpnn.com, Minggu (25/2).

1. Untuk pertama kali sejak April 2016, trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) kembali mencetak gol bareng dalam satu pertandingan.

2. Cristiano Ronaldo kini tercatat telah mencetak 300 gol dalam 285 penampilannya di La Liga. Marca melansir, rival Ronaldo, Lionel Messi butuh 326 pertandingan untuk mencapai 300 gol di La Liga.

3. Gareth Bale tercatat sebagai pemain Real Madrid yang paling cepat mencetak gol di babak kedua, hanya 28 detik setelah babak kedua dimulai. (Redaksi)

Komentar

Terbaru