Bangun Tanjungpinang, PPP Dukungn Lis-Maya Sepenuhnya.

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpinang. Kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Maya Suryanti (Lima) untuk melanjutkan membangun kota Tanjungpinang lima tahun kedepan.

Riwayat perjalanan Lis Darmansyah membangun Tanjungpinang sangatlah terlihat. Masyatakat pun merasa kagum dengan upaya Lis maju kembali tahun ini, tapi tidak berpasangan dengan Syahrul.

“Ini program yang akan kita bangun di Tanjungpinang lima tahun kedepan,” kata Lis saat menyampaikan rentetan program Lima, saat malam temu ramah pengurus partai PPP, di rumah makan Nelayan, Seijang, Rabu (28/2) malam.

Dengan antusias kader PPP yang hadir mendengarkan pemapaparan calon Walikota Tanjungpinang yang juga menjabat Sekretaris PDIP Provinsi Kepri.

Pemimpin Tanjungpinang harus berani dalam bersikap, bisa bekerja dan cerdas dalam membangun. “Lis sudah menunjukkan itu, dia berani,” kata Jupri salahbseorang kader PPP.

Ketua DPC PPP Tanjungpinang Hasan mengatakan pemaparan Lis dan Maya perlu dipahami seluruh elemen masyarakat, melalui pengurus partai, hingga akhirnya masyarakat tahu program apa yang akan dikerjakan para pemimpin nantinya di dalam menjalankan pemeritahan.

“Kita harapkan semua kader PPP tau program apa yang akan disampaikan ke masyarakat,” ujarnya.

Lis dan Maya memaparkan sejumlah program untuk membangun kota Tanjungpinang diantaranya pembangunan jalan primer dan skunder di Pulau Penyengat, Penataan kawasan balai adat Pulau Penyengat, pembangunan tempat parkir, tempat parkir dan tunggu becak di kampung Jambat.

“Tahun ini sudah dibangun,” ujarnya.

Penataan Pulau Penyengat , Lis sudah merencanakan diantaranya membangun ruang ganti pakaian di Pulau Penyengat. Ini upaya menunjukkan identitas kebudayaan di Pulau Penyengat agar menjadi penarik pariwisata.

“Kita sudah tanda tangani pembangunannya, dan kalau penyengat gak boleh lagi pakai kaos sembarangan, minimal bagi pengunjung dapat menutup aurat, ini untuk mengembalikan kekhasan kebudayaan Pulau Penyengat sebagai destinasi wisata,” ujarnya.

Lis-Maya bertekad akan terus membangun kota Tanjungpinang, tentunya dengan izin Allah dan bapak dan ibu mempercayai kami untuk kembali memimpin.

Komentar

Terbaru