2020 Lis Targetkan Tanjungpinang Bersih Dari Kumuh

BAROMETERRAKYAT.COM, Tanjungpibang. Lis Darmansyah kembali hadir diacara pesta bona taon Raja Tampubolon. Calon Walikota Tanjungpinang yang berpasangan dengan Maya Suryanti ini membaur dengan suka cita bersama keluarga besar punguan Raja Tampubolon.

Rasa kebersamaan dalam membina kerukunan antar umat. Semakin diperlihatkan oleh pria berkacamata ini.

Pesta Bona taon Raja Tampubolon, boru dohot bere yang dirayakan di aula Pantai Impian, menyambut kedatangan Lis sebagai tamu undangan dengan penuh suka cita.

Sekretaris PDIP Provinsi Kepri ini pun sangat mengapresiasi pesta yang dirayakan okeh bagian dari marga suku batak ini.

“Saya sangat mengapresiasi semua pesta bona taon suku batak yang ada di Tanjungpinang ini, karena. Pesta Bona Taon ini, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada semua anggota punguan,” ujar Lis.

Diacara itu Lis juga membeberkan beberapa rencana pembangunan yang akan dilakukan olehnya lima tahun kedepan jika dipercayakan kembali memimpin kota Tanjungpinang.

“Agar bapa-bapak dan ibu-ibu sekalian tahu, bagaimana Tanjungpinang kedepannya,” katanya.

Diantaranya Cawako nomor urut dua ini merencanakan, Tanjungpinang pada tahun 2020, telah bebas dari kampung atau daerah kumuh. Sehingga Tanjungpinang nantinya, terlihat bersih, indah dan sehat.

“Kampung Bugis dan Tanjung Unggat, target kita bersih dari kumuh, Tidak menutup kemungkinan, daerah lain akan kita perbuat seperti hal serupa,” paparnya.

Sebelum meninggalkan acara tersebut, Lis Menyempatkan diri menghibur anggota punguan sambil bernyanyi bersama.

Sementara itu, St. A. Tampubolon mengucapkan terima kasih atas kedatangan Lis pada acara pesta bona taon marga Tampubolon

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran pak Lis, di pesta bona taon yang kami adakan ini,” ujarnya.

menurutnya, sosok Lis adalah pemimpin yang mau turun kelapangan mendengar keluhan warga.

Selain itu, tambahnya, suami dari Wenny Anggota DPRD Kepri ini juga mudah untuk ditemui. Hal lain dari sosok Lis, sebagai pemimpin yang netral pada semua kelompok suku dan agama.

Komentar

Terbaru